0
{ "placements": [ { "anchor": { "selector": "body", } }, "pos": 4, "type": 1, "style": { "top_m": 5, "bot_m": 10 } } ] }
Home » Travel » Destinasi Wisata

3 Destinasi Wisata Terpopuler di Nusa Penida Bali 2021

The most popular tourist destinations in Bali 2021, The Nusa Penida Island

Pulau Dewata Bali memang sudah menjadi incaran wisata bagi traveller diberbagai negara di seluruh dunia, keindahan dari pemandangan alam yang masih terjaga serta tradisi adat yang mencirikas dari budaya di bali.

Destinasi wisata bukan hanya dapat dinikmati di pulau dewata bali, sudah pernah dengar Pulau Nusa Penida?

Pulua Nusa Penida merupakan sebuah daratan pulau yang berada tepat di sebelah bagian tenggara dari pulau dewata Bali secara langsung dipisahkan oleh Selat Badung.

3 Destinasi Wisata Populer di Nusa Penida Bali 2021


Destinasi wisata terpopuler di Pulau Dewata Bali tepatnya di pulau nusa penida yang terhitung sejak 2018 sampai saat ini, ada banyak destinasi wisata yang wajib di kunjungi saat liburan di nusa penida, akan tetapi membutuhkan waktu lebih dari 1 hari. 

Maka dari itu, pada kesempatan artikel kali ini, saya akan membahas destinasi wisata apa saja yang wajib kamu kunjungi selama sehari di nusa penida bali.

Berikut ini adalah destinasi wisata terpopuler yang wajib kamu kunjungi saat di nusa penida bali : 

Cystal Bay Nusa Penida


Destinasi wisata pertama adalah Pantai Crystal Bay, Pantai crystal bay merupakan destinasi wisata pertama yang terkenal di Nusa Penida Bali,

Pantai crystal bay ini letaknya berada di desa sakti, kecamatan nusa penida, kabupaten klungkung, bali. Perjalanan menuju pantai ini dimulai dari pelabuhan dermaga br.nyuh Nusa Penida dan membutuhkan waktu kurang lebih 30 menitan sampai ditempat.

Menikmati suasana pantai ini akan lebih menakjubkan apabila di sore menjelang malam, kamu akan mendapatkan pemandangan lebih keren saat sunset atau matahari terbenam.

Di pantai crystal bay juga dapat melakukan aktivitas berenang, bahkan diwajibkan. Kenapa? Karena pantai ini lautnya terlihat sangat bening bahkan untuk kedalaman 6 sampai 10 meter masih bisa diliat dibagian dasar lautnya.

Ketika berenang di pantai kamu akan disapa oleh ikan langka yang amat banyak dan beberapa penyu laut yang sangat lucu. Bagi kamu pecinta terumbu karang, pantai ini adalah juaranya.

Kelingking Beach Nusa Penida


Waw jika kamu sebelumnya pernah search Nusa Penida di google, maka Wisata Kelingking Beach ini tidak asing untuk kamu.

Kelingking Beach merupakan destinasi wisata yang mempunyai double kategori, yakni bukit dan pantai. Kamu dapat menikmati wisata ini dari atas tebing melihat ke bawah dan juga bisa turun ke pantai untuk merasakan surga alami yang ada di pantai ini.

Kelingking Beach dimana? Kelingking beach tepat berada di desa bunga mekar, nusa penida, klungkung, bali. Untuk menuju wisata ini kamu hanya membutuhkan waktu kurang lebih 40 menit jika menggunakan sepeda motor dari pelabuhan darmaga, br.nyuh, nusa penida.

Diamond Beach Nusa Penida


Destinasi wisata populer terakhir yang akan saya bahas adalah Diamond Beach, Diamond Beach Nusa Penida merupakan destinasi wisata yang baru baru ini paling sering dikunjungi oleh pengunjung yang liburan di Nusa Penida.

Diamond Beach Nusa Penida berada dimana? Diamond Beach Nusa Penida letaknya berada di desa pejukutan, nusa penida, klungkung, bali. 

Wisata ini berdiri dan mulai di kunjungi pada awal tahun 2019, masyarakat lokal nusa penida membuat anak tangga dengan cara memahat bebatuan dari bukit diamond beach hingga sampai ke pantainya. Sangat menakjubkan sekali.

Sangat wajib kamu kunjungi saat kamu ingin merencakan liburan di Nusa Penida Bali. Masih banyak lagi destinasi wisata yang keren dan wajib kamu kunjungi di nusa penida.

Sekian untuk pembahasan mengenai 3 Destinasi Wisata Populer di Nusa Penida yang wajib dikunjungi di tahun 2021, terima kasih telah berkunjung, #salamtravelling

Rate Artikel


Komentar Artikel

Perhatian :
Komentar yang masuk akan dimoderasi terlebih dahulu



Contoh : email_saya@gmail.com



Komentar berhasil di-input
Error!

Artikel Lainnya


Artikel Terbaru


Media Sosial